Jumat, 04 September 2015

10 Cara Menggambar Manga Ala Profesional

Ingin belajar bagaimana untuk berlatih Cara Menggambar Manga ala Profesional ? Kemudian Anda berada di tempat yang tepat! Saya menyebutnya "cara berlatih manga," karena jika Anda bertanya setiap artis, kunci untuk mendapatkan yang lebih baik adalah untuk berlatih. Kebanyakan tutorial hanya menampilkan gambar benar-benar cantik yang artis lakukan dan itu jenis mengharapkan Anda untuk hanya menyalin dan redraw hal yang sama sempurna. Hal ini berbeda - saya akan berbagi dengan Anda tips yang ditindaklanjuti untuk menggambar manga untuk membantu membuat Anda seorang seniman yang lebih baik ...
 
Berikut adalah 10 hal yang harus Anda ketahui agar dapat berhasil menggambar manga!

















Saya gunakan untuk mencoba mereka "Cara menggambar buku," dan aku benci itu. Saya di sini bukan untuk hanya menggambar gambar-gambar cantik, bukannya aku akan berbagi sesuatu yang benar-benar berguna dengan menunjukkan beberapa tips penting bersama dengan kesalahan pemula untuk menghindari untuk membantu Anda berhasil memulai kudis Anda menggambar perjalanan!

Jangan berhenti di sini! Pastikan untuk memeriksa Menggambar Anime Style untuk instruksi up-dekat pada cara membuat luar biasa karakter anime-gaya!





 1. Anda harus belajar anatomi nyata.

Apa "Bagaimana Menggambar Manga" tutorial yang mengatakan bahwa Anda tidak perlu tahu anatomi sebenarnya menggambar anime yang tepat berbohong dan Anda harus membakarnya langsung. Untuk setiap seni bergaya Anda perlu tahu bagaimana tubuh nyata disatukan sebelum Anda mulai melebih-lebihkan. Ini adalah garis tipis antara membuat sesuatu terlihat bergaya, dan sesuatu yang tampak seperti Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. No 1 ini adalah dasar Cara Menggambar Manga ala Profesional





 2. Gunakan referensi

Kadang-kadang ini sulit dilakukan karena membutuhkan waktu ekstra, tetapi jika ada sesuatu yang Anda lakukan notknow cara menggambar online dan mencari referensi. Ini akan membuat seni Anda terlihat jauh lebih baik.
Mencari pose, mencari alat peraga, mencari lingkungan. Jangan mencoba untuk menggambar sesuatu keluar dari kepala Anda, karena Anda akan kehilangan rincian penting.




 3. Gunakan pedoman.

Saya gunakan untuk membenci pedoman ketika saya pertama kali mulai dan butuh beberapa waktu untuk pemanasan mereka, tapi percayalah itu membantu. Ini membantu Anda dengan cepat meletakkan pose, membandingkan bentuk tubuh dan ukuran. Artis yang menggunakan pedoman yang cenderung membuat kesalahan anatomi. Setiap profesional, dan saya lakukan berarti setiap profesional selalu dimulai dengan kerangka sebelum mereka menggambar karakter mereka. Jika Anda belum pernah menggunakan pedoman namun saya menyarankan bahwa Anda lakukan.





 4. Jangan hanya menyalin artis favorit Anda.

Ada garis tipis antara belajar artis favorit Anda dan menyalin mereka. Apa yang akhirnya terjadi ketika Anda menyalin seniman lain adalah Anda berakhir menyalin kekurangan mereka, sengaja. Yang Anda butuhkan untuk memecah apa bagian dari seni mereka yang Anda suka dan memeriksa mengapa Anda menyukainya. Anda tidak ingin menjadi salinan dari orang lain.





 5. Anda harus Terima semua kritik.

Ini mungkin salah satu yang sulit. Seniman mengatakan mereka ok dengan kritik, tapi apa yang mereka maksud adalah mereka ok dengan memiliki melalui satu telinga dan keluar yang lain. Setiap kritik berlaku bahkan jika diutarakan dengan cara sopan. ini langkah wajib untuk
 kesempurnaan mental anda Cara Menggambar Manga ala Profesional
Karena ada sesuatu yang off tentang seni Anda yang membuat seseorang harus menunjukkan itu. Jangan hanya mengatakan "Ini gaya saya" karena gaya Anda mungkin hanya menjadi salah. Anda tidak harus mengambil setiap kritik tetapi Anda perlu untuk mendengarkan.




 6. Jangan mendengarkan teman dan keluarga.

Teman dan keluarga akan selalu mengatakan karya seni Anda sempurna, dan aku di sini untuk memberitahu Anda bahwa mereka berbohong. Kadang-kadang seniman berakhir makan ke umpan balik terlalu banyak positif yang mereka dapatkan terlalu puas dengan karya seni mereka dan mereka berhenti meningkatkan. Selalu mencari orang-orang yang akan memberikan umpan balik yang jujur bukannya "oh itu lucu" "Oh, itu benar-benar bagus".





 7. Hindari jalan pintas.

Hindari jalan pintas. Anda tidak harus hanya menghindari menggambar setiap bagian tubuh yang Anda tidak ingin menarik. Seperti menyembunyikan tangan, selalu menggambar karakter dari pinggang ke atas. Lebih baik untuk setidaknya menarik itu, menjadi buruk itu dan terus meningkatkan, daripada mengabaikannya sama sekali.





 8. Hindari diskriminasi karakter.

no 8 merupakan Cara Menggambar Manga yang Jika saya punya cara saya, itulah yang saya hanya akan menarik sepanjang waktu. Kita semua memiliki 'jenis' tertentu karakter suka menggambar. Kami juga memiliki preferensi jenis kelamin tertentu kita suka menggambar. Saya ingin memberitahu Anda ada jenis yang tak terbatas dari orang yang Anda dapat menarik, tidak hanya menempel hanya menggambar gadis-gadis cantik, anak laki-laki cantik, remaja dll Anda harus belajar cara menggambar orang.





 9. Jangan berkecil.


Kadang-kadang sulit untuk berkecil ketika Anda melihat artis lain yang lebih baik daripada Anda - terutama seniman muda. Tapi percayalah semua orang harus memulai suatu tempat, cobalah untuk menggunakannya sebagai inspirasi bukannya diri ke bawah.

10. Bersenang-senang!


Semakin baik dalam seni bisa membuat frustasi dan kadang-kadang mungkin merasa seperti aku memarahi Anda, tapi gambar harus menyenangkan :) Kecuali Anda dibayar oleh orang lain untuk menggambar sesuatu (seperti saya) tidak perlu panik hanya bersantai dan melakukan terbaik Anda.

latihan Cara Menggambar Manga  untuk membantu Anda menjadi lebih baik!


OK dengan itu dikatakan. Saya akan memberikan Anda latihan, yang akan membuka kita untuk pertama menggambar tutorial kami yang sebenarnya.

Menggambar minimal 2 karakter tubuh penuh, bisa siapa pun yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar