Selasa, 01 September 2015

teknik membuat komik Pemula Hingga PROFESIONAL

Dan oleh banyak maksudku ... baik, shitload a. Menjadi webmaster dari Blambot berarti bahwa saya mendapatkan puluhan e-mail setiap hari dari semua jenis orang komik indie, yang suka untuk menunjukkan barang-barang mereka. Dan itu hebat! karena Tehnik Membuat Komik harus dimulai dari inspirasi

Jangan salah paham, aku suka melihat karya orang lain. Anda tidak bisa menjadi seorang seniman tanpa penggemar seni.

Tapi banyak orang yang membuat kesalahan yang sama, termasuk saya sendiri.

Saya juga punya kesempatan untuk bertemu beberapa "mainstream" komikus, baik secara langsung atau melalui e-mail, beberapa siapa nama Anda akan mengenali langsung, beberapa yang telah melakukan yang luar biasa, kerja yang solid selama bertahun-tahun, tetapi diketahui.

Dan saya telah belajar sebanyak yang saya dapat dari masing-masing.

Kita semua bisa berbuat lebih baik. Sekarang, aku hanya akan mengatakan ini sekali, dan kemudian aku akan turun kotak sabun saya dan Anda bisa mendapatkan keuntungan dari pengalaman saya, atau mengabaikannya sepenuhnya.

Tapi saya jamin, jika Anda tidak belajar dari kesalahan Anda, mereka akan datang kembali untuk menggigit Anda di pantat.

Jika Anda tidak ingin membaca semua ini (tetapi Anda harus), poin yang paling penting digarisbawahi.

teratas

Aku ingin menjadi TERKENAL

Lupakan. Jika itu tujuan Anda, Anda menetapkan diri untuk kekecewaan. Ini kesempatan terpencil. Apakah ini karena Anda menyukainya. Periode.

Ada ribuan orang seperti Anda yang sedang melakukan apa yang Anda lakukan, dan beberapa dari mereka melakukannya lebih baik ... dan tidak satupun dari mereka pernah mendapatkan terkenal.

Semakin terkenal berarti Anda baik "tahu seseorang" atau Anda beruntung. Tapi itu tidak berarti Anda tidak bisa berharap untuk suatu hari nanti .... tapi bahkan sebelum Anda memiliki kesempatan Anda perlu belajar ....

MEMBOSANKAN CERITA SINDROM

Sebuah komik tanpa cerita NOTHING. Sersan Six-Pack melompat-lompat dengan UZI nya membunuh segala sesuatu yang terlihat akan menanggung kencing dari 99% dari pembaca Anda setelah masalah 5.

Hanya anak-anak kecil dan belum dewasa benar-benar tetap dengan komik yang menawarkan apa-apa selain aksi dan titties. Anda PERLU cerita. Dan bukan sembarang cerita, tetapi cerita yang benar-benar baik. Dengan substansi.

Dan bagaimana Anda mendapatkan ide-ide untuk plot seperti itu? JANGAN HANYA MEMBACA KOMIK. Membaca buku-buku. Menonton film. Mendengar musik. Komik pada umumnya tidak mendapatkan reaksi emosional yang novel atau film lakukan.

Dan untuk membuat komik besar, Anda harus terlibat pikiran dan emosi pembaca Anda. Anda dapat yakin bahwa hampir apa pun yang Anda datang dengan telah dilakukan. Apa yang perlu Anda lakukan, adalah berputar dalam arah tidak ada yang lihat sebelumnya.

teratas

BAGAIMANA BISA SUCK?
Butuh seluruh akhir pekan untuk menulis itu!

Jadi Anda punya rencana Anda ... sekarang Anda perlu cerita dan / atau script. Sekarang sebelum Anda melakukan apa-apa, hanya bersantai. Aku tahu kau bersemangat. Pikirkan tentang itu.

Mengambil seminggu, mengambil satu bulan, mengambil 6 bulan. Pikir itu semua melalui. Anda masih muda, Anda punya waktu.

Jangan hanya duduk di depan komputer dan jenis tanpa ide dari mana Anda akan pergi dengan ini. Membuat catatan. Membuat grafik. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan yang penulis novel yang bertanya, "Apa maksud saya?"

"Apakah cerita memiliki intro yang solid, sebuah tengah menarik, dan akhir yang besar?"

Tanyakan pada diri Anda jika pembaca akan mengidentifikasi dengan karakter Anda dan situasi. Tanyakan apakah ada yang bahkan akan memberikan omong kosong tentang karakter ini dan apa yang mereka alami. Ketika saya membuat Lint McCREE Misteri, dan pasangan saya saya menciptakan backstory untuk karakter dan pengaturan untuk minimal 4 bulan sebelum kita bahkan menulis draft pertama.


teratas

Belajar bagaimana menulis naskah adalah Tehnik Membuat Komik tingkat lanjut yang wajib diperhatikan . Ya, ada cara yang cukup standar untuk menulis naskah komik. Ini bervariasi dari penulis penulis, tetapi sangat mirip dengan menulis skenario film. Berikut adalah cara saya biasanya menulis naskah: (By the way, (P) singkatan dari "panel baru")


HALAMAN 2

(P) Int. Arena Blambot induk. Eddie dan Gus sedang memukul oleh rakasa tersebut. Closeup tangan rakasa itu. Eddie ada di dalamnya terjepit di depan wajah rakasa itu. Dia berjuang ....
(EDDIE BERPIKIR) sebentar lagi aku akan bangun ...

(P) Profil dari rakasa dengan mulut terbuka, bersiap-siap untuk makan Eddie.
(EDDIE BERPIKIR) - setiap menit menit sekarang ... setiap menit ...

(P) Closeup pada Eddie terkejut
(VOICE OFF CAMERA berteriak) - BERHENTI Anda bibit anakan kotor dari host infomercial!


teratas

Lihat? Itu tidak begitu sulit. Karena saya biasanya berakhir menggambar cerita saya sendiri, saya tidak harus mendapatkan terlalu rinci dengan deskripsi.

MENULIS LEBIH DARI SATU DRAFT.

Ketika Anda selesai dengan script, membiarkan orang lain membacanya.

Mereka akan melihat hal-hal yang tidak mungkin. Cerita ini jelas di kepala Anda karena Anda menulis itu, tetapi hal yang paling penting adalah bahwa seseorang yang tahu apa-apa tentang komik Anda, harus mampu mengambil dan memahaminya.

Menulis dan menulis ulang dan re-menulis lagi. Jika Anda terjebak, meletakkannya dan pergi melakukan sesuatu yang lain. Aku bermain gitar, atau bekerja pada sesuatu yang lain ketika saya terjebak. Jika itu masih tidak berhasil, meminta seseorang untuk pendapat mereka. Ini membantu jika Anda memiliki pasangan (s).
Belajar menulis dialog yang baik.

TOLONG, saya mohon Anda. Menulis melalui kepribadian karakter, dan tidak terlalu sering menggunakan Thesaurus Anda. Sekali lagi, membaca novel dan menonton film.

teratas

Kursus Tehnik Membuat Komik Yang baik harus punya insting !
Saya sudah Berkunjung Reading Comics Semua My Life!

... Dan itu akan menjadi kejatuhan Anda. Sangat menyenangkan bahwa Anda membaca banyak komik, dan mengagumi artis tertentu.

Tetapi jika jumlah total dari pengetahuan sejarah seni dan pelatihan berasal dari membaca komik, Anda akan gagal. Seperti tertentu karena saya lebih memilih celana lebih petinju, Anda akan gagal.

Apakah Anda pikir sebagian besar seniman dalam komik utama HANYA membaca komik untuk belajar cara menggambar? PERNAH.

Saya yakin Anda setiap satu dari mereka memiliki setidaknya beberapa pelatihan profesional, apakah yang menjadi kelas sekolah seni, les privat, atau bahkan magang. ANDA HARUS tahu aturan seni sebelum Anda dapat mematahkan mereka dan menjadi seni-badass Anda bermimpi. Tidak ada jalan lain.

Aku menghabiskan 5 tahun dalam program desain grafis Rhode Island College, belajar menggambar sosok, lukisan, tipografi, desain komputer, desain Corporate Identity, dan ratusan jam sejarah Seni dari Zaman Batu ke Modern Art ... dan saya masih memiliki panjang cara untuk pergi sebelum saya senang dengan seni saya.

Inilah poin yang paling sering diabaikan dalam seni komik indie:

teratas

ANATOMI

Jika Anda akan menarik Carrie Pembelahan dengan 36 payudara ganda F, Anda betul lebih tahu apa 36 ganda F payudara terlihat seperti dan bagaimana itu duduk di dada wanita malang ini.

Aku bersumpah demi Tuhan setengah seniman dalam komik saat ini belum pernah mengadakan payudara nyata. Ini adalah fakta bahwa titties menjual komik, tapi fer ampun, kita tidak bisa menarik mereka cara mereka benar-benar ada? Atau setidaknya menarik mereka untuk mematuhi hukum fisika?

Anda ingin menarik payudara tapi tidak memiliki pacar atau istri atau model telanjang di tangan? Membeli sebuah buku seni atau melihat beberapa porno. Tidak apa-apa. Saya akan memberitahu Anda. Anda sedang online sekarang, dan kita berdua tahu di mana menemukannya.

Jadi Anda tidak punya alasan untuk mengabaikan Tehnik Membuat Komik yang benar.
Tapi secara umum Anda perlu mempelajari bentuk manusia dan bagaimana bergerak dan terlihat. Dan itu berarti pria dan wanita, lemak dan kurus, tua dan muda, penggemar dan lemah.

Belajar itu semua dan belajar dari setiap sudut. Wajah studi dan ekspresi juga. Itu penting.

teratas

Latar Belakang

OK, hanya ada satu cara untuk mengatakan ini ... Jika Anda memiliki perasaan halus, tidak membaca depan ...... OK, DRAW THE Latar Belakang SIALAN.

Saya melihat masalah ini setiap hari dan itu hanya gejala dari kemalasan. Aku tahu itu membosankan. Saya tahu pembaca hanya akan melihatnya selama 2 detik, tapi itu soooo penting. Aku benci menggambar latar belakang. BENCI IT.

Tapi aku belajar bahwa itu perlu. Anda tidak perlu untuk menarik dalam setiap panel, tapi tembakan membangun pada halaman yang menunjukkan kepada pembaca MANA adegan berlangsung, harus memiliki latar belakang.

Jika Anda flip melalui beberapa komik, Anda akan melihat mendirikan tembakan. Anda juga akan melihat kebanyakan adegan aksi memiliki latar belakang yang sangat sedikit kecuali latar belakang adalah intrinsik untuk beberapa bagian dari tindakan.

Hal ini untuk tetap fokus pada kegembiraan, dan untuk meniru kecenderungan pikiran untuk memblokir Info asing selama saat-saat yang intens. (Apakah Anda ingat warna gedung di seberang jalan dari mana Anda memiliki kecelakaan mobil yang mengerikan? Saya tidak berpikir begitu.)

teratas

Saya memiliki nasib baik untuk berbicara dengan Walt Simonson beberapa kali, dan dia memberi saya saran ini, "Anda harus menggambar setiap puntung rokok, setiap sampah dan setiap sabuk pengaman seperti itu sama pentingnya dengan karakter utama Anda." Dan dia benar.

Anda tahu seberapa kreatif Anda merancang kostum untuk superhero Anda? Itulah cara kreatif Anda harus belajar untuk menjadi dengan latar belakang Anda.

Pergi ke luar dan melihat-lihat. Merendam semuanya dalam. Ingat bagaimana hal terlihat. Ingat semua hal yang Anda lihat di jalan sehingga ketika Anda menggambar satu, Anda jangan lupa bahwa, "Oh omong kosong. Saya tidak menempatkan satu kotak tunggal di Main Street."

Aku mendapati diriku malas tentang hal ini sepanjang waktu ... Aku masih berusaha untuk mengebor satu ini ke dalam kepala saya.
Membangun sendiri sebuah Perpustakaan referensi. Kumpulkan gambar dari majalah, mengambil foto dan pergi keluar dan melihat segala sesuatu yang Anda bisa.

teratas

Menggunakan internet juga. Saya melakukan itu sepanjang waktu. Perlu gambar tikus? Cari online? Sebuah firetruck? Cari online ...

PERSPEKTIF

Yang satu ini selalu menjadi salah satu masalah saya, dan saya masih belajar itu setelah bertahun-tahun. Pelajari perspektif. Pembaca akan, "jatuh dari cerita" jika mereka tiba-tiba menyadari ada sesuatu yang sangat salah dengan kedalaman panel.

DESAIN GRAFIS
Apakah artis menyadari atau tidak, 50% dari setiap halaman desain grafis dan 50% adalah ilustrasi. Halaman yang memiliki mengalir dan harus estetis menyenangkan untuk mata. Ambil script dan melakukan sketsa thumbnail dari setiap halaman, melakukan selusin jika Anda ingin.

Sebuah sketsa thumbnail adalah kecil, gambar yang sangat cepat di mana Anda membuat beberapa keputusan tentang bagaimana Anda ingin mengeluarkan panel dan bahkan mungkin balon dialog. Saya biasanya menggunakan beberapa murah 8,5 "x11" kertas fotokopi dan pensil dan hanya melakukan 1/4 layout ukuran. biasanya 2 atau 3, kadang-kadang 6 atau 10.

teratas

Pelajari Sinematografi!

Menonton film dan studi mengarahkan. Ketika saya pertama kali mulai melakukan komik, saya kagum untuk menemukan seberapa dekat menyiapkan setiap panel halaman adalah untuk mengarahkan film. Penelitian yang sudut sesuai mood Anda mencoba untuk menyampaikan.



BAHAN

Orang-orang akan memberitahu Anda bahwa Tehnik Membuat Komik  wajib menggunakan kuas untuk tinta, atau Anda harus menggunakan merek kertas ini, atau Anda harus menggambar komik pada ukuran ini ... kau tahu apa? Anda tidak. Gunakan apa pun sih yang Anda inginkan, tetapi mencoba segala sesuatu pertama.

Memiliki pengetahuan tentang banyak media yang berbeda, Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan diminta untuk menggunakannya dengan penulis atau editor.
Komikus rata bekerja pada 11 "x17" bristol papan, yang telah memerintah off ke area 10 "x15" dimensi komik.

teratas

Eh ... itu hanya Huruf

Ya, itu hanya huruf-huruf. Ini hanya representasi visual dari setiap petunjuk terdengar dan setiap baris dialog dalam buku Anda. Saya tidak menganggap diri saya Letterer, saya tidak pernah melakukannya. Blambot adalah hasil dari tidak mampu menemukan banyak font komik online gratis.

Saya memutuskan untuk membuat sendiri dan sisanya adalah sejarah. Tapi gelar saya kuliah di Desain Grafis dan saya cukup beruntung untuk memiliki untuk belajar tipografi. Itu tidak benar-benar menarik minat saya banyak, tapi aku memiliki pengetahuan dan Anda harus juga.

Huruf penting. Ini harus cocok dengan desain grafis halaman Anda dan meningkatkan "nuansa" dari komik Anda. Pilih font Anda jedi bijak muda. Jika Anda huruf tangan, lebih banyak kekuatan untuk Anda. Saya tidak bisa surat tangan untuk menyelamatkan hidup saya ... bagaimana ironis adalah bahwa ?!

Tetapi dengan munculnya huruf komputer, sekarang semua orang dapat memiliki teks yang layak di komik mereka.

teratas

Masukan ke Tie Anda, Anda Pebisnis sebuah Sekarang

Jadi, komik Anda selesai. Mengagumkan. Tapi coba tebak? Tidak ada yang bisa membacanya bisa mereka?

Apakah Anda melakukannya gaya indie hardcore, mesin la Xerox, atau Anda memiliki dicetak secara profesional, Anda harus belajar bagaimana untuk mempromosikan pekerjaan Anda, dan mendapatkan akrab dengan politik pembuatan komik.


Gunakan setiap jalan yang Anda inginkan: Membangun sebuah situs web, Beritahu orang, menunjukkan orang, bisa online dan mencari tahu beberapa ratus alamat toko komik dan mengirimkan selebaran kepada mereka, mendapatkan distributor seperti Diamond, mengambil iklan, meyakinkan toko lokal Anda untuk melakukan penandatanganan buku kecil untuk Anda ... daftar berjalan dan terus.

Tapi ingat, tidak berencana sisa hidup Anda pada kesuksesan buku Anda. Bahkan jika Anda menempatkan jantung dan jiwa ke dalam ini ... Anda mungkin tidak akan dapat membuat hidup melakukannya. Selalu memiliki "Rencana B". Itu hanya cara itu. Anda harus melakukan ini untuk bersenang-senang pertama, dan keuntungan kedua .... berbicara tentang yang ...

teratas

Selamat! Anda sudah tau Tehnik Membuat Komik dari pemula hingga Profesional

Jika Anda melakukan xerox diproduksi komik, akan menghabiskan seratus dolar per 100 masalah biaya copy, dan siapa yang tahu berapa banyak di promo.

Jika Anda mengalami dicetak secara profesional, akan menghabiskan sekitar $ 1000 per 1000 masalah Anda telah dicetak. Harga bervariasi dari printer ke printer (dan memanggil mereka semua!). Setiap sen yang Anda habiskan harus dipertimbangkan tidak dapat dikembalikan.

Pergi ke ini dengan kesimpulan bahwa 3 besar Anda hanya menghabiskan ini PERGI. Karena Anda mungkin tidak membuat kembali dalam penjualan.

Dengan mengatakan semua ini, Anda mungkin berpikir saya memiliki prospek suram pada penerbitan diri. Bukan saya.

Saya memiliki fakta, dan Anda hanya membaca em. Ingat: Apakah ini karena Anda menyukainya. Dan jika Anda menyukainya, Anda berutang kepada diri sendiri untuk melakukan yang terbaik Anda mungkin dapat.
Saya harap Anda belajar sesuatu dengan membaca semua ini.

Aku bukan tokoh utama, aku seorang pria indie, seperti Anda (kecuali Anda seorang gadis indie), dan aku sudah di mana Anda berada.

Semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar