Senin, 21 September 2015

20 trik menggambar manga Yang Efektif dari pemula hingga menjadi Pakar ( MOTIVASI Banget )


1. Dapatkan baik, kemudian mendapatkan cepat, kemudian mendapatkan yang baik dan cepat. Untuk setiap langkah yang Anda buat, Anda akan memperkenalkan beban kesalahan. Saya akan mendapatkan dalam satu area, tapi menemukan satu lagi tergelincir sedikit. Saya akan mulai meningkatkan di tinta, tetapi mulai membuat kepala lebih tinggi dan lebih tinggi, maka harus mengendalikan bahwa dalam. Atau anatomi saya akan menjadi lebih baik, tapi seperti yang terjadi, saya akan mulai menggambar dengan garis yang terlalu tipis atau terlalu lemak. Jangan dipikirkan. Luangkan waktu untuk melangkah mundur dan melihat secara obyektif pada apa yang Anda lakukan setiap sekali-sekali.

2. Jika Anda akan membaca ulasan yang baik, Trik Menggambar Manga yang baik adalah Anda harus membaca ulasan buruk. Anda mungkin tidak harus membaca ulasan dari Anda, dan Anda tentu tidak harus membuat keputusan berdasarkan apa yang orang asing katakan tentang pekerjaan Anda, tetapi kesalahan orang melihat dalam pekerjaan Anda, tidak peduli bagaimana mereka menyengat, mungkin memiliki akar di suatu tempat.

3. Variasikan diet Anda. Komik yang dibuat oleh orang-orang yang hanya membaca komik membaca seperti komik yang dibuat oleh orang-orang yang hanya membaca komik.

4. Tidak ada hal seperti kesempurnaan. Anda tidak dapat membuat halaman yang sempurna. Hanya menyelesaikannya. Berpindah. 95% dilakukan cukup baik 99% dari waktu.

5. Biarkan diri Anda untuk menjadi bosan. Ada sejuta cara untuk mengalihkan perhatian Anda hari ini. Matikan telepon saat Anda pergi, memberikan diri Anda waktu untuk membiarkan pikiran Anda mengembara. Saat itulah banyak karya terbaik akan dilakukan. Game komputer tidak produktif. Memeriksa Twitter / email / Tumblr setiap tiga menit untuk melihat apakah sesuatu telah terjadi tidak produktif. Ini kontra-produktif. Kau membuang-buang umur Anda terbatas.

6. Hal-hal yang baik adalah apa yang datang ketika hal-hal buruk adalah keluar dari jalan. Jika Anda merasa seperti Anda berada dalam liang, tetapi Anda harus terus, memiliki iman bahwa pekerjaan yang baik akan datang lagi. Sementara itu, menantang diri dengan bahan membosankan, membuatnya lebih daripada saat ini. Dan ingat bahwa kebanyakan orang tidak akan melihat perbedaan. Sesuatu yang terasa datar dan lelah untuk Anda mungkin komik favorit seseorang yang pernah Anda lakukan.

7. Tetap sehat. Membuat komik sulit. Perlakukan diri Anda seperti atlet! Jika pekerjaan yang Anda lakukan dengan mabuk lima alarm lebih baik dari pekerjaan Anda beristirahat dengan baik, Anda seorang spesimen sangat tunggal.

8. Orang ingin melihat sedikit dari diri mereka sendiri dipantulkan kembali pada mereka dalam sebuah cerita. Anda harus membuat pekerjaan untuk diri sendiri pertama dan terutama, tapi ingat bahwa Anda tidak ingin menjadi satu-satunya orang yang ingin membacanya.

9. Iblis adalah dalam detail. Jangan pergi untuk lelucon mudah, stereotip, rendisi hafalan. Mereka semua sudah dilakukan. Dan Anda akan melakukan semua dari mereka pada awalnya. Tapi seperti terbaik yang dapat Anda, pergi untuk sesuatu yang baru. Anda akan dihargai untuk itu.

10. Trik Menggambar Manga no 10 penting , yaitu Membuat tempat yang pembaca ingin mengunjungi. Komik pencipta terbaik membuat pengaturan Anda ingin merangkak dalam dan karakter yang Anda ingin tahu. Lakukan apapun yang Anda bisa untuk membuat itu terjadi. Gunakan segala sesuatu yang Anda dapat dari kehidupan Anda, dari hal-hal yang Anda nikmati, untuk membangun tempat yang pembaca inginkan.

11. Gunakan apa yang Anda merasa nyaman dengan - akhirnya. Beberapa orang menggunakan spidol atau ballpoints atau menyalin kertas, bahkan ada yang menggunakan batang dowel. Tidak ada satu cara yang benar melaksanakan apa-apa. Tapi yang terbaik untuk memulai dengan alat konvensional pertama. Mulailah dengan tinta india, bristol, T-persegi, bergetah penghapus, kursi yang nyaman, bla bla bla, sama seperti orang lain yang lebih berkualitas dari saya akan memberitahu Anda.

12. Tidak ada halos. Saya pet mengesalkan sendiri. Bahkan beberapa kartunis favorit saya melakukannya. Aku tidak bisa berhenti Anda. Ini benar-benar mengganggu saya ketika seseorang atau objek berdiri di depan latar belakang hitam dengan garis putih di sekitar mereka. Ini menunjukkan Anda pasif-agresif mencoba untuk mengesankan orang dengan kualitas baris Anda. Jika hal di latar depan juga hitam, mungkin memiliki semacam cahaya bersinar di atasnya untuk membuatnya menonjol, tapi tidak membuatnya terlihat seperti itu bersinar dalam gelap. Jangan bisa saya mulai pada ekor balon persimpangan.

13. Jauhkan buku sketsa. Anda tidak pernah tahu kapan ide akan memukul Anda entah dari mana yang Anda akan lupa jika Anda tidak menuliskannya. Hal ini juga membuat Anda dalam praktek. Jika Anda tidak menarik sesuatu yang baru setiap hari, kurangnya gambar akan menjadi kebiasaan dan Anda mungkin tidak dapat pulih. Ini seperti ketika orang-orang diberitahu penis mereka akan jatuh dari dari atrofi.

14. Gunakan pensil biru. Komputer dapat membuat satu lagi malas, tapi itu kelemahan. Saya tidak dapat memberitahu Anda apa alat untuk menggunakan atau tidak, itu adalah sesuatu untuk mencari tahu sendiri. Pensil biru adalah sesuatu yang setiap orang harus memiliki sekalipun. Ini tidak akan muncul pada scanner dan Anda dapat membuat kesalahan tanpa harus menghapus mereka. Setiap orang harus menggunakan satu.

15. Ambil dari sumber. Cara dan Trik Menggambar Manga ini yang lebih sopan dari merekomendasikan Anda mencuri. Tidak menjiplak, tapi jangan takut menjadi derivatif. Kliban beranak Jauh Side, Doonesbury beranak Bloom County, Simpsons beranak Family Guy, pengaruh mungkin terang-terangan tetapi apakah Anda menyukainya atau tidak mereka asli di kanan mereka sendiri. Kirby berasal dari Shakespeare yang berasal dari tragedi Yunani yang pada gilirannya didasarkan pada kisah yang diceritakan oleh manusia gua, dan seterusnya. Tidak ada hal seperti ide asli ketika datang ke sana, sehingga Anda tidak perlu menjadi seorang inovator utama yang harus dianggap unik.

16. Ikuti tata bahasa komik. Gunakan perbatasan panel, talang, dan sejenisnya, dan memanggil mereka hal-hal, tidak peduli seberapa dangkal mereka mungkin. Jangan pamer. Sama seperti bahasa Inggris membutuhkan bagian-bagian tertentu dari pidato dan tanda baca digunakan dengan benar, demikian juga komik.

17. Pasar tidak hanya untuk penggemar komik. Orang sering mengatakan sesuatu seperti "komik favorit saya adalah milikmu dan Batman." Ini materi pelajaran yang harus beresonansi, bukan medium. Tidak ada yang menganggap karena Anda mendengarkan jenis musik tertentu, Anda mendengarkan segala sesuatu hanya karena musik. Apakah Anda komik seperti Breaking Bad? Taman Selatan? Dancing with the Stars? Sebuah film Woody Allen? Pilih sesuatu yang Anda rasakan adalah serupa dengan Anda, tapi kesamaan tidak boleh bahwa apa yang Anda lakukan juga memiliki kata-kata dan gambar yang dibuat dengan tinta di atas kertas.

18. Jangan bekerja secara gratis. Tidak apa-apa untuk melakukan hal-hal gratis untuk teman-teman atau mahasiswa. Hanya tidak mengindahkan janji-janji orang asing yang mengatakan bahwa mereka akan memberikan "eksposur." Kartun adalah pekerjaan seperti yang lain. Hanya membiarkan orang-orang ini mencoba memberitahu printer mereka, kantor pos, pemilik, dll kondisi yang sama dan melihat mana yang membuat mereka.

19. Tidak peduli apa yang orang pikirkan. Trik Menggambar Manga yang idealis adalah Tidak peduli subjek adalah terlarang. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda harus duduk dan berpikir "apa yang bisa saya lakukan yang akan menyinggung perasaan orang?" Hanya bahwa Anda tidak harus peduli jika itu terjadi. Sebuah tragedi bagi beberapa hanya statistik untuk orang lain. Tidak tiba-tiba menjadi sosiopat, menggunakan batas-batas yang sama Anda selalu memiliki. Saya mungkin menemukan beberapa hal yang mungkin tidak sesuai, tetapi tidak menyensor diri sendiri karena saya berkata begitu.

20. Do seperti yang saya katakan, tidak seperti yang saya lakukan. Mari kita lihat, apa ucapan klise lainnya yang dapat saya gunakan? "Mereka yang tidak bisa, mengajar." "Anda harus mendapatkan 1000 gambar buruk dari Anda sebelum Anda melakukan satu satu yang baik." "Daging Satu orang adalah racun orang lain." "Anda tidak bisa menyenangkan semua orang." Ya, mereka bekerja juga. Aku empat puluh empat, telah melakukan komik profesional selama lebih dari dua puluh tahun, memiliki tinggi prestise klien, tapi aku masih belajar. Saya tidak satu untuk menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk melakukan komik atau mengatakan bagaimana saya melakukan sesuatu adalah satu-satunya cara. Aku bahkan tidak mengenakan pakaian pada orang atau membuat mereka warna atau jenis kelamin lainnya kecuali jika diperlukan untuk gag. Pekerjaan saya lebih didasarkan pada ide-ide dari kerajinan. Itu tidak berarti Anda harus. Barang-barang saya mungkin mentah, tapi itu tidak berarti saya hanya bisa memahami atau menghargai hal-hal yang sama mentah. Aku sudah berpusat pada gaya ini dari mencoba cara lain untuk mencari tahu apa yang paling cocok untuk saya. Kartunis lainnya mungkin berpikir semua yang saya katakan adalah omong kosong dan saya bisa hidup dengan itu. Saran saya adalah untuk hanya mengambil sebanyak mungkin dari semua yang Anda dengar atau katakan dan menggunakan apa yang Anda rasakan yang terbaik bagi Anda.

BONUS TIPS!

Bonus Tips # 1: Jangan Jadi Kartunis a. Anda memiliki kehidupan kelaparan dan kemiskinan di depan Anda. Ada cukup dari Anda sudah. Saya digigit oleh bug awal, tapi itu tidak terlalu terlambat bagi Anda.

Bonus Tip # 2: Schulz tidak memiliki "T" di dalamnya. Apakah klasik atau ikonoklas atau intuitif, kita semua bisa sepakat Charles Schulz adalah salah satu kartunis yang paling berpengaruh, beberapa orang mungkin mengatakan seniman, dari abad kedua puluh, namun sebagian besar waktu saya melihat namanya salah eja. Cukup sudah. Anda tidak akan lolos dengan kesalahan ejaan "apel" atau "telepon." Ini agak dimengerti dengan begitu banyak malas jurnalisme, tapi tidak ada alasan untuk kartunis untuk menulis "Schultz." Jika Anda melakukannya, Anda harus memiliki tangan Anda rusak dan dilarang untuk menghadiri konvensi untuk hidup. Sama berlaku untuk Winsor McCay dan Jules Feiffer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar