Kamis, 10 September 2015

(Wajib Baca) Belajar Menggambar manga Hingga MAHIR

Postingan kali ini adalah akan mengubah Anda menjadi seorang seniman manga. Yang Anda butuhkan adalah keterampilan.

Oh, dan keinginan untuk bekerja di industri digaji terlalu rendah. Tapi hei, ini bukan tentang uang. Ini adalah tentang manga.



Postingan  ini ditujukan untuk anak-anak , remaja dan orang2 yang ingin tahu lengkap tutorial terbaik apapun yang berhubungan dengan Belajar Menggambar Manga dan dilengkapi dengan enam pelajaran yang menunjukkan cara untuk melakukan hal-hal seperti menggambar manga rambut serta tips tentang cara menggunakan pena seperti manga pro.

Namun, jika Anda terbiasa dengan Photoshop, Manga Studio akan menawarkan beberapa kejutan. Sebagai program gambar digital itu adalah tambahan yang cukup menakjubkan untuk toolset siapa pun. Alat perspektif saja membuat harga kecil masuk layak. Mesin cat juga cukup kuat, dan tentu saja memberikan Photoshop dan Painter kabur uang mereka.

Aku hanya menggaruk permukaan software ini, dan saya yakin dengan waktu saya akan menemukan banyak lagi. Ini menyenangkan untuk mengetahui bahwa tidak ada perangkat lunak akan memiliki monopoli pada penciptaan digital. Beberapa akan lebih mudah digunakan daripada yang lain, tetapi kemampuan untuk menciptakan digital tidak akan didikte oleh satu pemain kuat.

Pacific Rim memenuhi Steampunk Samurai adalah titik awal saya. Saya cari untuk membuat menyenangkan gambar dengan kemampuan untuk menunjukkan alat perspektif dalam Manga Studio, sehingga sebuah kastil abad pertengahan samurai mempersiapkan serangan dari raksasa, bertenaga uap samurai raksasa memberi saya banyak drama.

02. Kembali ke dasar-dasar

Saya selalu memulai ide-ide saya di sketsa saya. Saya menikmati proses membuat sketsa dan memiliki beberapa konsep pada halaman pada saat yang sama. Diberi pilihan semua pekerjaan saya akan tradisional. Saya sudah mulai menggunakan pulpen untuk meletakkan ide-ide saya turun. Ini cukup membebaskan untuk menarik tanpa jaring pengaman dari penghapus. Setelah mengisi beberapa halaman dengan corat-coret kasar, saya menyelesaikan desain akhir yang ditampilkan di sini.


Ada dua cara untuk menciptakan cakrawala dan titik hilang Belajar Menggambar Manga. Kedua cara akan membuat lapisan yang dapat diaktifkan dan dinonaktifkan. Anda bisa klik Layer> Ruler> Buat Perspektif Penguasa ... dan kemudian memilih dua atau perspektif tiga titik.

Ini akan membuat serangkaian garis. Atau, klik simbol persegi diatur dari palet Tool. Gunakan Perspektif Penguasa untuk berbaring di titik hilang yang sesuai sketsa Anda. Titik hilang akan dibuat secara otomatis.

05. Menggambar dalam perspektif

Pastikan Perspektif Grid diaktifkan. Garis harus ungu. Jika mereka hijau, menggunakan alat Pilih dan klik ikon persegi kecil. Ini harus mengubah garis ungu. Dengan Perspektif Grid diaktifkan, setiap baris Anda menggambar atau cat akan mengikuti panduan perspektif.

Manga Studio juga menilai sangat efektif yang baris Anda menggambar untuk. Pilih sikat dengan preferensi Anda sendiri. Saya menggunakan tinta pena Big Tex dibuat oleh Manga Studio pengguna Frenden. Memiliki aliran halus dan bebas lag-dengan baik, organik, tebal dan tipis line.


Saya sketsa bentuk bangunan benteng dan jembatan yang menghubungkan. Kecepatan dan akurasi yang aku dapat melakukan hal ini membuat Manga Studio pilihan default saya untuk menggambar digital. Oleh Toggling visibilitas lapisan perspektif Anda dapat pergi freehand cukup sederhana.


07. Pendekatan Standar untuk lapisan

Lapisan di Manga Studio bekerja sama seperti Photoshop. Ada beberapa aspek yang unik untuk masing-masing program, tetapi mereka cukup minim. Setiap lapisan memiliki modus campuran yang siapa pun akrab dengan Photoshop akan menyadari. Itu hilang mode Color sangat berguna, yang merupakan kemunduran sedikit, tapi ini dapat ditambahkan dengan update, dan sampai saat itu saya menggunakan Multiply dan Overlay untuk modifikasi warna.

Saya beralih ke alat Gradient dan memastikan lapisan gambar diatur ke Multiply. Pada lapisan bawah lapisan gambar saya saya menggunakan alat Gradient untuk berbaring di bagian gelap dan terang. Saya mengatur modus untuk paduan Multiply, dan dengan warna gelap membuat beberapa gradien pada lapisan yang sama. Saya memilih sikat dasar, dan menggunakan putih saya memilih menyoroti saya pada lapisan gradien.

Saya dapat dengan cepat Belajar Menggambar Manga  melihat apakah keputusan pencahayaan saya bekerja monochromatically. Saya ulangi proses ini dengan bayangan. Pertengahan nada biasanya ditangani oleh gradien asli. Aku mengambil waktu saya dengan proses ini, karena ini akan membantu saya membangun merasakan seluruh gambar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar