Rabu, 30 September 2015

Cara Menggambar Manga dari Pemula hingga Berhasil

Salah satu topik yang secara konsisten muncul ketika berbicara tentang seni perlindungan hak cipta dan cara terbaik untuk memerangi "bajak laut" yang mencuri pekerjaan Anda. Pada artikel ini, saya akan berbicara tentang beberapa cara yang dapat Anda melindungi karya seni Anda. Saya akan mengatakan bahwa tidak ada cara yang ideal untuk menghentikan seseorang dari mengambil pekerjaan Anda jika mereka bertekad untuk melakukannya tetapi metode ini pasti akan memperlambat mereka setidaknya tapi aku terlalu terburu-buru. Mari kita mulai dengan berbicara tentang ...

Apa Tutorial  Cara Menggambar Manga yang bagus ?

Saya tidak bisa bicara tentang bajak laut kecuali aku pertama membiarkan Anda tahu apa yang membuat bajak laut di mata saya, seorang bajak laut. Mereka yang menyimpan gambar hanya karena mereka menyukai mereka dan menggunakannya untuk wallpaper dan seperti tidak perompak menurut saya. Bajak laut adalah mereka yang terang-terangan mengambil seni dan mulai bertindak seperti mereka membuatnya; di dalamnya bentuk asli atau diciptakan; atau mulai menjualnya untuk uang.

Kedua adalah yang paling jelas seseorang tapi saya akan mengatakan bahwa ada daerah abu-abu. Salah satu wilayah abu-abu tidak memberikan kredit untuk sebuah karya seni ketika Anda tidak tahu siapa yang awalnya dibuat di tempat pertama. Menjadi internet, Anda menemukan banyak gambar dan kadang-kadang, itu bisa benar-benar sulit menemukan artis asli. Bahkan jika Anda menemukan pembuat asli, nama itu pembuat mungkin dalam bahasa yang berbeda! Apa yang orang lakukan ?!

Dalam kasus seperti ini, mencoba untuk memberikan kredit jika Anda bisa sebaliknya, hanya menyatakan bahwa Anda tidak tahu siapa pencipta hanyalah Anda memberikan mengangguk untuk siapa pun mereka. Sebagai seorang seniman atau bahkan penggemar artis, selalu menunjukkan dukungan Anda dengan memberikan pujian kepada orang-orang seniman yang Anda kagumi.

Bagaimana Pirates "Mencuri" Pekerjaan Anda

I. Save Image As ...
Untuk pengguna PC; tidak yakin jika pengguna Mac memiliki kemampuan ini; ada kemampuan di mana Anda dapat menyimpan gambar off situs web. Biasanya ini adalah nomor satu cara untuk mendapatkan gambar dari web ke komputer Anda.

II. Print Screen
Untuk pengguna komputer lebih cerdas, mereka tahu tentang tombol kecil yang disebut Print scrn yang mengambil tembakan dari desktop Anda saat ini. Sedikit editing dalam perangkat lunak grafis dan mereka punya gambar Anda.

iii. Cara Menggambar Manga menggunakan Water mark 
Bagi mereka yang menggunakan watermark, ada beberapa bajak laut di luar sana yang tidak akan keberatan meluangkan waktu untuk kembali menyentuh seni untuk mengambil watermark. Ini adalah salah satu yang saya percaya perpecahan hard-core, bajak laut ditentukan dibandingkan bajak laut lebih santai yang akan menggunakan yang lain pertama dua pilihan lebih mudah.

IV. Re-Menciptakan Work (dan Mungkin Bahkan Mengubah Ini Bit)
Ini adalah versi yang lebih ekstrim dari metode sebelumnya dalam bahwa bajak laut tidak hanya menyentuh sebuah gambar dan bekerja dengan aslinya, tetapi sebaliknya, pada dasarnya menciptakan kembali pekerjaan Anda dari awal. Sebagian seniman menyalin karya-karya lain untuk belajar dan dengan demikian berkembang dari kemampuan mereka saat ini tetapi ada orang-orang di luar sana yang melewati batas dan menggunakan keterampilan mereka untuk naik off kreativitas orang lain, mengambil semua kredit dan untuk lebih berbahaya, membuat uang dari orang lain kerja keras.

Ada beberapa di luar sana yang berpikir bahwa mengubah satu atau dua hal tentang pekerjaan membuat mereka sendiri tetapi dalam kenyataannya, pekerjaan yang masih bukan milik mereka. Misalnya, ada seorang seniman muda, Kasey Bowman, yang diciptakan bekerja dari Wenqing Yan di DeviantArt. Ada sedikit perbedaan di sana-sini tapi secara keseluruhan citra, tema, dan puisi dari pekerjaan itu masih sama.


Kiri adalah asli oleh Yan dan kanan adalah rip-off oleh Bowman.
Bagaimana untuk Memerangi Pirates

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Cara menggambar Manga yang idealis haruslah tidak ada yang dapat Anda lakukan yang dapat bodoh-bukti pekerjaan Anda terhadap bajak laut TAPI ada cara Anda dapat setidaknya memperlambat mereka!

I. Gunakan Flash
Flash, untuk mereka yang tidak terbiasa dengan hal itu, adalah perangkat lunak oleh Adobe yang memungkinkan Anda untuk membuat website, animasi dan game online antara lain. Jika Anda ke dalam desain web atau mampu untuk menyewa seorang desainer web, pertimbangkan untuk membuat situs Anda menggunakan Flash. Dengan menggunakan Flash, Anda dapat mencegah termudah bajak laut dan Anda dapat menikmati memiliki website mewah juga!

Jika Anda benar-benar ingin membuang bola kurva untuk bajak laut dan sebagian menghalangi mereka yang menggunakan layar cetak, cobalah membuat situs Anda dalam bahwa ketika itu menunjukkan gambar Anda, memiliki perbatasan di sekitar seni yang sebagian menghalangi tepi atau bagian-bagian tertentu dari gambar seperti menggunakan cat memerciki. Ini akan mengambil sedikit seni Anda tapi mempertimbangkan jika Anda mengalami masalah dengan bajak laut.

II. Gunakan Watermarks
Aku akan mengakui bahwa saya pribadi tidak peduli untuk watermark karena menghalangi dan memelintir karya seni yang telah Anda buat. Tapi saya akan mengakui bahwa itu adalah jera yang lebih baik untuk bajak laut yang tidak ingin direpotkan dengan membersihkan gambar. Watermark dapat dibuat dalam berbagai cara dari teks sederhana untuk teks miring ke logo mewah, X tanda dan sebagainya. Saya mengambil itu adalah dengan menggunakan apa pun yang bekerja untuk Anda dan pada ukuran apa pun yang Anda ingin menempatkan lebih seni Anda. Tidak ada cara yang benar atau yang salah membuat watermark.

AKU AKU AKU. Jauhkan Anda Images Kecil
Saya tahu Anda mungkin ingin berbagi pekerjaan Anda di dalamnya penuh kemuliaan aslinya berukuran tetapi konsekuensi yang akan jauh lebih besar terutama jika bajak laut mencintai pekerjaan Anda dan tidak memiliki keraguan menggunakan mereka untuk membuat uang untuk diri mereka sendiri. Sebagai contoh, saya hanya mencintai pekerjaan Anne Patzke ini. Mereka menggemaskan! Tapi dia punya masalah dengan orang-orang mencuri pekerjaannya dan membuat uang dari mereka. Untuk memerangi sedikit, dia menjaga semua posting gambar nya kecil (belum lagi ia menggunakan watermark!).


Gambar ini tidak hanya olahraga watermark tetapi diposting awalnya di 650 × 468 piksel dalam ukuran. Seni bagaimana Cara Menggambar Manga yang baik .
Dengan menjaga gambar kecil, Anda tidak memberikan bajak laut yang versi kualitas yang lebih tinggi digunakan untuk membuat produk atau untuk hal lain sebenarnya. Satu-satunya cara bajak laut dapat mengatasi hal ini adalah jika mereka bersedia meluangkan waktu untuk menciptakan karya seni dan dalam pandangan saya, yang lebih rumit karya seni bajak laut harus menciptakan, semakin sulit bagi mereka dalam jangka panjang.

Saya akan menyarankan Anda menyimpan gambar Anda ke 800 × 600 piksel atau di bawah. Juga, menjaga DPI ke 72. Dengan cara ini, tidak apa-apa untuk melihat di komputer tapi tidak cocok untuk pencetakan karena itu rendah inci titik-per-.

IV. Menjadi Populer
Semakin banyak orang tahu tentang seni Anda, semakin bola mata ada yang bisa mengawasi keluar pada mereka yang menggunakan pekerjaan Anda tidak tepat. Ingat bahwa artis muda yang diciptakan seniman lain bekerja di Deviant Art? Nah, bajak laut yang tertangkap karena pekerjaan pencipta asli diakui dan dibawa ke perhatiannya. Jika artis yang tidak memiliki fans, ada kesempatan yang sangat baik bahwa dia mungkin tidak pernah tahu tentang rekreasi gadis-gadis lain.

Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk menjadi "populer":
1. Tetap posting karya seni secara teratur.
2. Bergabung masyarakat seperti forum situs ini, misalnya, dan menjadi anggota aktif.
3. Jauhkan belajar dan meningkatkan pada keterampilan Anda.
4. Menggambar penggemar seni.
5. Membuat tutorial, artikel, video atau hal-hal (gantungan kunci, tombol, dll) yang akan menarik orang lain.
6. Dapatkan nama Anda keluar sebagai banyak situs yang Anda bisa dan mempertimbangkan bergabung dengan situs media sosial.
7. Buat teman-teman dan jaringan.
8. Cobalah untuk membantu dan sopan.

V. Cari Out Siapa Posting Art Anda dan Kirim Pemberitahuan Take-Bawah
Menggunakan mesin pencari tertentu yang saya akan berbicara tentang lebih bawah, cari tahu siapa yang mem-posting seni Anda dan jika Anda dapat menemukan pemilik situs dan informasi kontak mereka, mengirim mereka baik pemberitahuan untuk memberikan kredit Anda atau jika itu untuk pelanggaran yang lebih buruk , pemberitahuan atau take-down berhenti dan tangkal beberapa akan menyebutnya. Jauhkan pemberitahuan take-down Anda singkat dan to the point. Jelaskan bahwa Anda adalah pencipta asli, memberikan bukti kepemilikan (ketika pekerjaan pertama kali diterbitkan dan URL), dan permintaan bagi mereka untuk mencatat seni Anda.

Kebanyakan orang akan melakukan Cara Menggambar Manga yang biasa  tetapi bagi mereka yang tidak, Anda dapat mencoba taktik lain seperti menghubungi pemilik situs (misalnya, jika bajak laut itu menggunakan layanan seperti CafePress atau Etsy) dan mendapatkan mereka untuk mengambil barang-barang Anda ke bawah. Jika bajak laut ini berjalan domain sendiri, di sisi lain, Anda dapat mencoba menghubungi penyedia web hosting mereka. Melakukan pencarian WHOIS, cari tahu di mana situs sedang host, dan mengirim web host pesan yang menyatakan bahwa pelanggan mereka adalah posting pekerjaan Anda tanpa izin Anda. Sah penyedia web hosting biasanya mengambil sesuatu seperti ini serius dan akan menindaklanjuti permintaan Anda sebagai pelanggaran hak cipta adalah bagian dari syarat dan kondisi mereka.

Anda juga dapat memilih untuk membawa kesalahan pelaku untuk perhatian penggemar Anda atau situs-situs seperti. Mempermalukan mereka di depan umum dapat mengingatkan orang lain untuk tindakan mereka dan mungkin lebih menghalangi mereka dari membajak lagi di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar