Rabu, 16 September 2015

teknik menggambar manga pemula hingga Pro ( dari alex )

Menghilangkan berlebihan, yang tidak perlu. Malas!
Mengedit seni Anda terus menerus, pada setiap tahap. Menyimpan pekerjaan!
Fokus pada (penting) unsur gambar yang tersisa.
Tekankan apa yang penting dalam sebuah adegan. Simpan gambar!
Mengisolasi elemen kunci seperti (sebagai salah satu tidak dalam view finder).
Closeups hanya bila diperlukan: wajah (s) -untuk suasana hati dan ekspresi, dan objek-kecil, sulit untuk membedakan dengan cara lain.
Untuk mengatur adegan, tempat, untuk membangun menemukan, dll, pergi ke tembakan lebar, sudut-baik saja (turun / naik, dll.) - Tapi sekali lagi, hanya!

Kemudian Teknik Menggambar Manga berikutnya , dipotong untuk ketat tembakan-kecepatan mereka, untuk kepentingan, dll .... (lebar / satu tembakan / dua tembakan / kelompok / close-up / ketat close-up).
Membangun sumber cahaya, jika perlu, untuk suasana hati yang dramatis dan untuk orang kulit hitam, bayangan, dll, angka & benda dan berjalan, seperti benar ditempatkan sebagai Anda dapat membuat 'em!
Menghilangkan seperti pekerjaan ringan / bayangan di gambar lainnya.
Menyederhanakan, menyederhanakan, menyederhanakan, seluruh!
Ingat, beberapa adegan akan dan harus pejalan kaki, tidak penting, dan dull- karena mereka "jembatan" antara adegan cerita utama. Seperti dalam bentuk bercerita, film, TV, buku, drama, musik, opera, lukisan, dll, Anda tidak bisa mengetuk 'em mati dengan setiap tembakan. Ingat, ini adalah apa yang memberi kecepatan untuk cerita, koma visual dan periode dalam pictorial "ayat" atau "kalimat"! Ini adalah tempat beristirahat di badai jika bergerak! Menggunakannya! Tanpa rasa takut!
Beberapa seperti "beristirahat" atau "jeda" dapat meningkat dalam kepentingan bergambar dengan cara adegan yang cukup mood-jika tenang lokal Anda memungkinkan! Jangan meregangkan logika untuk melakukannya!
Dengan belajar untuk menghilangkan objek yang tidak perlu, angka, dan latar belakang, dll, Anda bisa fokus pada apa yang tersisa untuk menarik tembakan-dan menarik itu cukup baik untuk "membawa" tembakan!
Dengan kata lain: strip itu semua ke penting dan menarik neraka keluar dari apa yang tersisa!
Semua saran ini didasarkan pada kritik Roy Crane saya kerja dan dia benar-benar benar, pada semua poin!
Dalam Cuci Tubbs dan Kapten Mudah strip dan di Buz Sawyer, dengan hari Minggu difokuskan pada pal Roscoe Sweeny, karyanya dari tahun lima puluh-aneh menunjukkan keabsahannya! dalam karyanya, seperti tidak lain persembahan sezamannya ', Anda akan menemukan rasa yang luar biasa dari keseimbangan, dalam desain ruang dalam kerangka panel, strip, atau halaman! Kesederhanaannya memungkinkan kita untuk melihat penggunaan bentuk dalam gambar-Nya, bagaimana mereka menciptakan ketegangan, tindakan atau istirahat ... jelas!

Dia dihindari rincian membingungkan!
Mengutip sesuatu hanya membaca: "Untuk menambah kebenaran hanya mengurangi dari itu !!! (Bukankah itu indah menempatkan?)
Otentik perangkat, objek, mesin, lokal, furniture, bangunan, dll .... untuk meminjamkan kredibilitas!
Sebagai Sickle meletakkannya: "Memahami bagaimana hal dibangun dan Anda tidak akan kesulitan menggambar melalui!"


Teknik Menggambar Manga Menghabiskan lebih banyak waktu untuk berpikir tentang apa-apa yang tidak dan untuk menarik, dan bagaimana-dan Anda akan melakukan kurang menggambar!

Pra-rencana, pra-berpikir ... Jadi, simpan pekerjaan dan waktu!
Tapi apa pun yang Anda lakukan-, melakukannya dengan baik!
Menceritakan kisah sebagai terbaik yang dapat Anda! Bend badai itu!
Jujur untuk itu. Memberikan semua yang Anda punya! Meningkatkan itu!
Belajar film, foto, lukisan, dll untuk komposisi! Untuk memotong, cropping dari yang tidak penting, mondar-mandir, pukulan, ekonomi, dampak kuat dan langsung. Tetapi juga untuk kecantikan dan kehalusan-ketegangan, ketegangan, tindakan, humor, terang dan gelap, keseimbangan, garis vs massa, tak terhingga! Gunakan itu semua!

Menganalisis semua yang anda lihat-kritis! Positif begitu!
Lihat-amati-ingat! Membangun berkas memori Anda!


 Kontrol sebanyak proses yang Anda bisa: penciling, tinta, pewarna, bahkan huruf. Anda tidak perlu melakukannya sendiri, hanya mendapatkan orang-orang Anda sendiri dan mengawasi dengan benar sampai akhir. Jangan menyembunyikan hal-hal yang tidak tahu cara menggambar. Menempatkan mereka depan dan tengah sehingga Anda memberikan diri Anda dorongan untuk meningkatkan keterampilan Anda.

 Terus berlatih menggambar dari kehidupan, menggambar dari model, gambar apa yang Anda lihat di sekitar Anda. Itulah Teknik Menggambar Manga Untuk pemula agar semakin mahir Ketika Anda berhenti melakukan itu maka Anda mulai mengering dan menjadi diprediksi.
 Tidak ada yang un-ditarik. Mungkin sangat sangat sulit, tapi Anda BISA melakukannya.

 Jika Anda bekerja dari script penulis lain, membaca secara menyeluruh, kemudian membacanya lagi. Biarkan kata-kata menjadi kata-kata Anda dan oleh karena itu kata-kata karakter Anda.
Cobalah untuk tidak mendesain karakter asimetris. Juga hindari tato.
Kejelasan atas semua. Tidak ada tata letak mewah atau berkembang visual yang bernilai kehilangan pemahaman penuh pembaca Anda. Semua aturan benar-benar dapat diketahui, jika Anda dapat membuatnya bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar